Wednesday, September 7, 2016

Claudia Ochoa Felix:Mafia Tercantik Paling Mematikan Di dunia

Flat News Magazine of Year     9:36:00 PM     No comments

Mafia Tercantik Didunia
Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix adalah seorang ibu muda yang suka selfie dan gemar berkicau di Twitter. Dari wajah dan gaya seksinya, Claudia adalah sosok wanita yang disebut-sebut mirip bintang reality show Hollywood, Kim Kardashian.

Claudia Ochoa Felix besama bodyguardnya

Namun Claudia bukanlah wanita sembarangan. Dia lebih kaya dari Kardashian dan memiliki pasukan bodyguard yang siap melindunginya kapan dan di mana saja.

Namun, tidak seperti para selebriti di AS, pasukan bodyguard bersenjata milik Claudia tidak melindunginya dari para penggemar atau paparazi. Tapi dari pembunuh bayaran.
Semua dikarenakan Claudia menjadi ketua geng Meksiko paling kejam di dunia Los Antrax. Geng ini telah dikaitkan dengan ratusan kasus pembunuhan berdarah dingin dan disebut-sebut sama kejamnya dengan pasukan pembunuh bayaran kartel narkoba Sinaloa.
Intelijen AS menyebut Los Antrax sebagai organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia. Anggotanya dikenal sebagai paling mematikan di dunia kartel narkoba.


Claudia Ochoa Felix besama bodyguardnyaDalam beberapa tahun terakhir, Los Antrax telah dikaitkan dengan penemuan 3 mayat yang digantung di sebuah jembatan. Penembakan terhadap 8 pemain voli dan perang antar geng yang menewaskan 30 orang.

Namun setelah bos Los Antrax, Jose Rodrigo Arechiga Gamboa, atau lebih dikenal sebagai El Chino ditangkap, banyak yang melaporkan bahwa kekasihnya Claudia yang hobi main Twitter telah diangkat sebagai ketua baru.
Di saat bersamaan, setiap gerakan Claudia selalu terposting di media sosial. Claudia secara teratur mulai mengunggah foto dia memakai stiletto sambil membelai senapan AK-47 custom berwarna pink miliknya dan bersandar pada beberapa pria bertopeng.


Foto lain memperlihatkan senapan kesayangannya di atas jok BMW Series 3. Dalam satu foto, wanita 27 tahun ini juga memegang pelontar granat dengan tulisan “Perhatikan langkahmu, Teman!”

Dalam dunia kartel narkoba dan narsisme, Claudia telah mempunyai julukan baru yaitu La Emperatriz de Los Antrax atau Ratu Los Antrax. Dikenal sebagai Kim Kardashian Meksiko, ibu tiga anak ini mendapatkan popularitas setelah salah dilaporkan telah disiksa dan dibunuh.

Korban yang sebenarnya adalah mantan kekasih Gamboa sebelumnya, Yurina Castillo Torres yang wajahnya hampir mirip dengan Claudia.

Bulan lalu, beberapa pria bersenjata menculik Yurina, yang dikira Claudia, saat dia keluar dari gym. Yurina kemudian disiksa, digantung dan mayatnya dibuang di belakang sebuah sekolah.

Meski bersikeras mengaku hanya sebagai seorang ibu rumah tangga, Claudia segera memanfaatkan kesalahan berita tersebut dengan membombardir akun Twitter miliknya dengan foto-foto yang mendukung.

Namun ketika berita tentang dirinya sebagai pengganti Gamboa menyeruak, Claudia cepat-cepat menghapus semua bukti keterlibatannya dengan Los Antrax.
Dia kemudian membuat akun di Facebook dan mengunggah foto-foto yang menggambarkan ia sebagai seorang ibu yang hanya peduli pada anak-anak.

Claudia terus menyangkal telah mengambil kendali Los Antrax. Tapi dia sekarang menjadi target bagi para kartel saingan. Meskipun ada upaya pembunuhan terhadap dirinya, Claudia tetap menjalankan gaya hidup sosialitanya.source

0 comments :

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.