Meet & Greet:Torro Margens dan Hendra Noban Ikut Meriahkan Acara ‘Greet & Meet’ di Ancol

Torro Margens bersama Hendra Noban (Foto: Tosa)
Aktor senior yang dikenal lewat peran-peran antagonis dilayar film dan TV, Torro Margens, hadir dalam kemeriahan di acara Jambore Nasional IV KNCI (Komunitas Nomor Cantik Indonesia) ‘Meet & Greet di Putri Duyung Ancol, Jakut, Sabtu (20/8) malam kemarin.
Meski kedatangan Torro ke acara tersebut tak sendiri. Nampak pula selebritis lain seperti Master Limbad, Adam Jackson, Tiga Macan, Deden Bagaskara, Ketvi Amazi serta Daniel Remote turut memeriahkan acara hiburan musik yang digelar.source

“Saya hadir karena sudah masuk dalam KNCI. Kebetulan, selain Daniel Remote, saya juga kenal dekat kolektor nomor cantik ternama dari Bandung, Hendra Noban,” tutur pria yang juga dikenal sebagai sutradara film dan sinetron itu pada BUAHBIBIR.NEWS.

Dikatakan Torro yang memiliki atau sudah memulai jadi kolektor nomor cantik alias Nocan, banyak keuntungan didapat. Tidak saja dirinya jadi gampang menghafal, sejumlah relasi atau teman justru kerapkali menghubungi untuk kepentingan syuting.

Namun saat ditanya apakah dirinya berniat menjalani bisnis Nocan, Torro belum bisa memastikan. “Lihat saja nanti. Kalau yang saya dengar, keuntungan lumayan besar. Bisa jutaan dan bahkan ratusan juta,” pungkas Torro Margens yang sedang didampingi Hendra Noban, kolektor Nocan asal Bandung, Jawa Barat
Labels: Bisnis

Thanks for reading Meet & Greet:Torro Margens dan Hendra Noban Ikut Meriahkan Acara ‘Greet & Meet’ di Ancol. Please share...!

0 Comment for "Meet & Greet:Torro Margens dan Hendra Noban Ikut Meriahkan Acara ‘Greet & Meet’ di Ancol"

Back To Top