Thursday, September 1, 2016

Narkoba:Kisah Nyata Pengguna Narkoba Jenis LSD

Flat News Magazine of Year     1:38:00 AM     No comments

Narkoba:Kisah Nyata Pengguna Narkoba Jenis LSD
Narkoba:Kisah Nyata Pengguna Narkoba Jenis LSD
Anda mungkin pernah mendengar narkoba jenis hallucinogenic yang memiliki sebutan magic mushroom. Tetapi, belum banyak yang kenal dengan 'saudara kembarnya' bernama LSD. Efeknya 10 kali lebih menakutkan dibanding mushroom. Tidak percaya? Baca kisah nyata seorang mantan pengguna di bawah ini dan temukan jawaban Anda.

Kehidupan manusia tidak akan pernah luput dari masalah. Masalahku mungkin tidak sebesar masalah yang dihadapi orang lain. Namun, ada momen-momen tertentu dalam hidup di mana diriku merasa seperti orang paling terpuruk di dunia.

Di kala merasa terpuruk, aku menyadari pentingnya memiliki teman yang bisa membuatku tertawa sekaligus lupa akan masalah apapun. Dalam waktu yang cukup singkat, aku pun akhirnya berhasil menemukan 5 teman spesial.

Penampilan mereka tidak perlu elegan, penampakan mereka pun tidak harus rupawan. Kelima teman spesialku mudah untuk dideskripsikan: masing-masing terbuat dari kertas bentuk persegi, berukuran kecil namun bila digabungkan memiliki ukuran hampir mirip dengan ukuran pas foto 3 x 4, kemudian dilengkapi dengan penampakan karakter kartun lucu di bagian atasnya.


Perkenalkan, nama mereka adalah LSD. Aku menyebutnya 'ecit'. Sebetulnya mereka itu berupa cairan unik dengan kandungan bahan yang mampu membuat seseorang halusinasi tingkat tinggi. Namun, untuk menciptakan halusinasi dengan durasi yang lebih lama dan juga untuk mempermudah cara konsumsinya, cairan tersebut kemudian diteteskan ke setiap kertas berbentuk persegi.

Dari mulai 'kekartunan' di sejumlah dunia ciptaan fantasi hingga terjebak dalam mimpi yang sudah basi, ini kisahku bersama 5 teman spesialku.

Seribu satu alasan

Semua berawal pada suatu hari di bulan Mei tahun 2009 silam. Entah bagaimana caranya semua masalah tiba-tiba menumpuk dan saling tumpang tindih di kepalaku pagi hari itu. Bayangan seorang maling sekaligus buronan polisi yang ternyata telah menguntiliku selama dua bulan terakhir dan ironisnya berhasil memasuki apartemenku semalam, kemudian deringan telepon yang begitu nyaring secara silih berganti dari kedua orangtuaku yang tidak pernah tulus memaafkan satu sama lain sejak perceraian mereka beberapa tahun sebelumnya, membuatku gelisah dan kebingungan.

Di sela kegelisahanku munculah kondisi stres. Lalu, aku bertanya-tanya pada diriku, apakah uang yang seharusnya aku gunakan untuk bayar kuliah semester ini sudah sampai ke tangan sahabatku yang pada saat itu sedang dikurung di dalam sel penjara? Pikiranku semakin berantakan. Di satu sisi aku harus fokus mempelajari tiga bab terakhir rangkuman kuliah umum ilmu politik. Di sisi lain aku tidak bisa menghentikan diriku dari upaya memasuki situs jejaring sosial Facebook yang mana berisikan informasi terbaru siap untuk memperkeruh suasana hatiku.

Status hubungan pria yang dua bulan lalu masih merupakan calon tunanganku, tiba-tiba menjadi got-engaged dengan mantannya.

Menanggapi masalah-masalah tersebut, aku tiba-tiba berkeputusan untuk lari. Kenyataan pada saat itu seolah tidak memberiku peluang untuk bernapas dan akhirnya pun aku mengeluarkan lima teman spesial pemberian seseorang di masa lalu dari sebuah boks perhiasan di kamarku.

Lima kertas persegi tersebut aku letakkan di beberapa bagian tubuhku. Tiga aku masukkan ke dalam mulutku. Sisanya aku letakkan di pelipisku dan menahannya dengan bandana.

Aku duduk di kursi teras depan rumah, berharap teriknya sinar matahari bisa membantuku lebih cepat mengeluarkan keringat. Berkeringat membuat pori-poriku terbuka dan dengan begitu kedua teman spesialku yang berada di pelipis dapat meresap ke dalam kulit dan perlahan-lahan menyatu dengan seluruh tubuh.source

20 menit telah berlalu, ketiga temanku sudah mulai larut dalam mulutku. Penglihatanku tiba-tiba menjadi sangat jelas, warna daun,mobil,cat kuku, semuanya sangat pekat seolah aku sedang berada dalam film kartun animasi.


0 comments :

Loading...

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.