Thursday, September 1, 2016

Skandal Video Seks:Video Seks dengan Dua Wanita Bocor ke Televisi, Menteri New Delhi Ini Dipecat

Flat News Magazine of Year     10:02:00 PM     No comments

Skandal Video Seks:Video Seks dengan Dua Wanita Bocor ke Televisi, Menteri New Delhi Ini Dipecat
Seorang menteri di New Delhi, India dipecat setelah video yang menampilkan dia tengah bermesraan dengan dua perempuan bocor ke media.
Menteri urusan perempuan dan anak-anak Sandeep Kumar dipecat dari jabatannya oleh menteri utam Delhi pada Rabu (31/8/2016) malam tak lama setelah video "panas" itu dikirim ke dirinya dan sejumlah stasiun televisi nasional.

"Kami tak pernah menutupi perbuatan salah jika terdapat bukti kuat terkait menteri kami atau partai pekerja," kata Menteri Utara Delhi, Arvind Kejriwal, Kamis (1/9/2016).
Sandeep Kumar yang sudah menikah dan memiliki satu anak itu mengatakan, dia menjadi korban konspirasi politik terkait video memalukan itu.
Dalam video itu, Sandeep terlihat hanya mengenakan celana pendek dan tengah bermesraan dengan seorang perempuan.

Sebenarnya hanya sekelumit bagian video itu yang disiarkan televisi tetapi tayangan berita juga memperlihatkan serangkaian foto yang sama "panasnya".
"Ini adalah sebuah konspirasi terhadap saya karena saya mulai menjadi tokoh dari komunitas Dalit di kota ini," kata Sandeep merujuk kasta terendah dalam sistem masyarakat India.

"Periksa keaslian video itu. Ini harus diselidiki, ini adalah konspirasi untuk menekan saya," tambah Sandeep.

Video ini muncul di tengah ketegangan antara partai Bharatiya Janata (BJP) yang berkuasa secara nasional tetapi menjadi oposisi di Delhi.

Berulang kali BJP mendesak agar menteri utama Arvind Kejriwal mundur dari jabatannya.
Kejriwal, aktivis anti-korupsi yang menjadi politisi, mengalahkan para tokoh BJP dalam pemilikah lokal Delhi tahun lalu source

Namun, pemerintahan Kejriwal terus diwarnai kontroversi. Tahun lalu, menteri hukumnya ditahan karena dituduh memalsukan gelar sarjananya dan menteri lainnya diberhentikan karena dituduh korupsi.

0 comments :

Loading...

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.