Monday, September 12, 2016

Korea Selatan:Jika Korea Utara Canangkan Perang, Korea Selatan Akan Hancurkan Pyongyang

Flat News Magazine of Year     7:41:00 PM     No comments

Korea Selatan:Jika Korea Utara Canangkan Perang, Korea Selatan Akan Hancurkan Pyongyang
Inilah rudal balistik Hyunmoo yang akan diandalkan Korea Selatan untuk memusnahkan Pyongyang jika Korea Utara mencanangkan perang.
Pemerintah Korea Selatan ternyata mengembangkan sebuah rencana serangan antisipasi untuk menghancurkan ibu kota Korea Utara, Pyongyang jika negeri mencangangkan perang nuklir.

Kabar ini disampaikan kantor berita Yonhap mengutip keterangan seorang petinggi militer Korea Selatan, Minggu (11/9/2016).

"Semua distrik di Pyongyang, terutama tempat di mana para pemimpin Korea Utara bersembunyi akan dihancurkan rudal balistik dan pengeboman segera setelah Korea Utara menunjukkan tanda akan menggunakan senjata nuklir," kata petinggi militer itu.

"Dengan kata lain, ibu kota Korea Utara akan hancur menjadi debu dan hilang dari peta dunia," tambah petinggi militer itu seperti dikutip Yonhap.

Untuk menjalankan rencana itu, Korea Selatan akan mengandalkan rudal balistik buatan sendiri Hyunmoo yang memiliki daya jelajah hingga 1.000 kilometer.

Rudal balistik ini dirancang untuk mengincar posisi para pemimpin Korea Utara jika negeri itu menyatakan perang baik konvensional maupun perang nuklir.

Kabar ini menambah panas situasi Semenanjung Korea setelah uji coba nuklir kelima Korea Utara pada Jumat (9/9/2016), yang getarannya menimbulkan gempa berkekuatan 5,3 magnitudo. ( source)

0 comments :

Loading...

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.