Info Loker Terbaru:Istana Buckingham, Gajinya Rp300 Juta, Minat? Checked

Info Loker Terbaru:Istana Buckingham, Gajinya Rp300 Juta, Minat? Checked
Jakarta Istana Buckingham, London, mencari tukang bersih-bersih di istana yang akan bekerja dengan Ratu Elizabeth II dan tinggal di istana. Situs istana tersebut, The Royal Household, menawarkan posisi tetap sebagai pembantu di istana dengan gaji sebesar 16.755 poundsterling, atau sekitar 300 juta rupiah setahun.

Waktu bekerjanya hanya lima hari dalam seminggu dan mendapat jatah cuti sebanyak 33 hari dalam setahun. Tak hanya itu, pekerja juga akan mendapat jatah pensiun sebesar 15 persen. Tentu, tugas pembantu istana tidak sama dengan yang biasa Anda dengar.

Dilansir dari Newshub, Senin (05/09/2016), pekerja yang terpilih nantinya diberi tugas tak hanya membersihkan dan menjaga interior istana, tetapi juga bertanggung jawab untuk menjaga tamu dan memberi pertolongan untuk acara khusus.


Reff checked The Royal Household
Reff Checked Klik
 
Pihak istana juga tidak menetapkan syarat yang terlalu ketat untuk pelamar. Yang penting, si pelamar memiliki semangat tim yang tinggi, tepat waktu, dan seorang yang aktif serta pekerja keras.

Selain jabatan sebagai pembantu istana, situs milik keluarga kerajaan tersebut juga turut mengiklankan beberapa posisi lain. Semua posisi akan dibuka dari tanggal 09 September 2016 sampai awal Oktober nanti. Hm, tertarik bekerja mendampingi Ratu Elizabeth II? Tunggu apa lagi? source
Labels: Info Lowongan

Thanks for reading Info Loker Terbaru:Istana Buckingham, Gajinya Rp300 Juta, Minat? Checked . Please share...!

0 Comment for "Info Loker Terbaru:Istana Buckingham, Gajinya Rp300 Juta, Minat? Checked "

Back To Top