Tuesday, August 16, 2016

Wow.! Payudara Bikin Gagal Fokus, Iklan Mariah Carey Diturunkan

Flat News Magazine of Year     12:15:00 AM     No comments

Mariah Carey © TPG Images
Mariah Carey © TPG Images
Tak hanya cantik dan berbakat menyanyi, harus diakui kalau Mariah Carey juga kerap mengumbar lekuk tubuhnya. Bukan cuma itu saja, ia pun sering tampil dengan busana yang cukup terbuka di berbagai kesempatan.

Rasanya cukup wajar kalau penyanyi kelahiran 27 Maret 1970 silam itu cukup sering menjadi model berbagai iklan. Hanya saja untuk kali ini, iklan Mariah Carey pun mendapat respon yang tidak terduga.source

Seperti dilansir dari NY Daily News, 2 bandara udara di California menganggap kalau payudara Mariah Carey terlalu beresiko jika berada di jalanan. Hal ini terjadi karena Mariah tampil cukup terbuka dalam sebuah papan iklan dari arah Miami ke Las Vegas.

Iklan tersebut memperlihatkan bagian tubuh atas Mariah Carey yang sedikit terbuka. Semakin terkesan hot karena semua itu dibalut lembaran emas sehingga membuat 2 bandara udara di California terpaksa menurunkan iklan tersebut karena dianggap terlalu seksi.
Mariah sendiri akan kembali ke Vegas akhir bulan nanti. Karena itu, untuk mempromosikan acaranya, pelantun I Can Make It Through The Rain ini membuka sederet photo shoot-nya yang muncul di papan iklan di sekitar area Burbank dan bandara Orange County.
Sedangkan dilansir dari TMZ, tempat di mana Mariah Carey akan tampil juga diminta untuk memberi sensor pada semua iklannya. Well, menurut kamu sendiri bagaimana KLovers?

0 comments :

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.