Trik BRI kembangkan digital banking

Trik BRI kembangkan digital banking
Bank Rakyat Indonesia (BRI menggelar digital challenge dengan sejumlah ahli teknologi dan aplikasi di Gedung BRI I, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Kegiatan ini bagian dari langkah mereka untuk terus berinovasi dalam mewujudkan digital banking yang melayani masyarakat di erah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek).source

Direktur Konsumer BRI Sis Apik. Wijayanto mengatakan, dunia digital terus berkembang baik secara global maupun di dalam negeri. Oleh karenanya, penting untuk mereka untuk berpartisipasi dalam peningkatan pelayanan berbasis teknologi dan digital.
"Bahwasannya dunia digital tidak bisa dipandang sebelah mata mari sama-sama kita pandang sebagai oppurtunity bisnis ke depan," katanya saat memberi sambutan dalam BRI Digital Challenge.

Trik BRI kembangkan digital banking
Ia berharap melalui kegiatan ini, BRI bisa meningkatkan pelayanan perbankan dengan basis digital teknologi. Tak hanya itu, mereka juga menginginkan untuk bisa membantu startup di Tanah Air untuk terus berkembang.
"Mari kita diskusikan sekaligus berikan solusi untuk tantangan ke depan, BRI melakukan kick off lewat dig ital challenge melalui diskusi. Dunia digital internasional dan Indinesia khususnya terus berkembang termasuk dunia bisnis dan finansial," terangnya.
Lanjut dia, mengikuti keberadaan dunia digital sudah menjadi komitmen BRI. Terakhir, mereka sudah meluncurkan satelit BRIsat yang nantinya ditujukan untuk peningkatan pelayanan perbankan mereka serta komunikasi di dalam negeri.

"Demikian juga bidang digital perbankan, saat ini sudah banyak implementasikan digital banking. Ini merupakan tantangan bersama, semua pihak termasuk pelaku digital ekonomi. BRI sudah melangkah dengan meluncurkan satelit untuk komunikasi dan digital banking. Kami harapkan menghasilkan hal baru khususnya di bidang iptek. Dan bisa mengisi digital banking khususnya di BRI ini," pungkasnya.
[yud]
Labels: Bisnis

Thanks for reading Trik BRI kembangkan digital banking. Please share...!

0 Comment for "Trik BRI kembangkan digital banking"

Back To Top