Serang Vin Diesel, The Rock Dapat Banyak Dukungan


Serang Vin Diesel, The Rock Dapat Banyak Dukungan
Los Angeles - Di tengah panasnya aksi saling sindir Vin Diesel dan Dwayne `The Rock` Johnson terkait syuting sekuel kedelapan The Fast and the Furious, sebuah kabar tidak mengenakkan kembali muncul dari lokasi syuting.
 
Seperti dikutip dari laman New York Post newspaper, Minggu (14/8/2016), salah satu sumber mengungkap kelakuan menyebalkan Vin Diesel di sepanjang proses syuting. Segala ulah yang dilakukan Vin di sana kabarnya menjadi salah satu pemicu kemarahan Dwayne Johnson.

"Vin punya reputasi yang sulit. Dia datang terlambat, kerap membuat orang menunggu, menunda produksi, dan tidak menghormati orang-orang yang ada di lokasi. Dwayne habis kesabaran melihatnya," ucap sang sumber.source

Tak hanya itu, sejumlah kru juga dikabarkan membela Dwayne atas protes kerasnya terhadap Vin Diesel. Bahkan, seperti dikutip dari laman Female First, mereka menganggap Vin anti kritik dan kerap memanfaatkan jabatannya sebagai produser film.
"Ia (Vin) tak mau mendengarkan siapapun, termasuk The Rock," ucap salah satu dari mereka. Kondisi itu konon berbeda dengan The Rock yang dianggap jauh lebih profesional.

Di luar perseteruan itu, Fast and Furious 8 direncanakan tayang pada 14 April 2017. Selain dibintangi oleh Vin Diesel dan The Rock, film yang disutradarai F. Gary Gray ini juga akan melibatkan bintang-bintang lain seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, Kurt Russell, dan Jason Statham.
Labels: Film

Thanks for reading Serang Vin Diesel, The Rock Dapat Banyak Dukungan. Please share...!

0 Comment for "Serang Vin Diesel, The Rock Dapat Banyak Dukungan"

Back To Top