Meet & Greet :Daniel Remote Bangga dan Puas Acara ‘Meet & Greet’ KNCI di Putri Duyung Ancol Sukses

Meet & Greet :Daniel Remote Bangga dan Puas Acara ‘Meet & Greet’ KNCI di Putri Duyung Ancol Sukses
Daniel Remote (kiri) dan Deddy N1 (Foto: Goes)
Daniel Remote mengaku bangga dan puas, karena acara akbar ‘Meet & Greet’ Jamnas IV yang diadakan Komunitas Nomor Cantik Indonesia (KNCI), sukses digelar di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, beberapa hari yang lalu.
 
Karena itu, Daniel yang ikut sebagai penyelenggara, ingin mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi bagi sukesnya acara tersebut. Baik itu terhadap seluruh panitia, peserta atau anggota KNCI maupun kalangan artis dan selebritis yang ikut memeriahkan acara hiburan.

“Rasa terima kasih saya tujukan pada rekan Deddy N1 dari nomorcantik.com. Beliau banyak memberikan andil besar untuk suksesnya acara,” tegas Daniel lagi.source

Dari deretan artis yang hadir dan tampil menghibur di antaranya ada aktor gaek Torro Margens, Adam Jackson, penyanyi dari grup Tiga Macan, Master Limbad, Deden Bagaskara, Ketvi Amazi. Hadir pula anggota KNCI dari dalam dan luar kota.

Ditambahkan Daniel Remote bahwa acara ‘Meet & Greet’ Jamnas V KNCI, bakal lebih meriah lagi, karena bakal digelar di kota Surabaya, Jawa Timur, pada 2018 mendatang.
Labels: Bisnis

Thanks for reading Meet & Greet :Daniel Remote Bangga dan Puas Acara ‘Meet & Greet’ KNCI di Putri Duyung Ancol Sukses. Please share...!

0 Comment for "Meet & Greet :Daniel Remote Bangga dan Puas Acara ‘Meet & Greet’ KNCI di Putri Duyung Ancol Sukses"

Back To Top