Friday, August 19, 2016

Maia Estianty Pamer Foto Bersama Janda Miliarder Saat Kabar Ahmad Dhani Bangkrut Merebak

Flat News Magazine of Year     8:00:00 PM     No comments

Maia Estianty Pamer Foto Bersama Janda Miliarder Saat Kabar Ahmad Dhani Bangkrut Merebak
Kabar tak sedap muncul dari musisi Ahmad Dhani.
Suami Mulan Jameela ini dikabarkan bangkrut di berbagai akun gosip @firasetiawan09 karena ingin menjual rumah mewahnya di Pondok Indah.
Dhani dikabarkan akan memboyong keluarga pindah ke Cinere, Depok.
Bukan hanya dikabarkan menjual kediamannya yang menjadi markas Republik Cinta Manajemen, kabar lain juga terdengar.

Yakni kepindahan anak pertama Mulan Jameela dari suami pertama dari sekolah mahal, High Scope ke sekolah lain yang sama dengan sekolah Al, El, Dul di lokasi Pondok Indah.
Lain dengan Dhani, sang mantan istri Maia Estianty makin berkilau. Meski tak di industri musik, pertemanan Maia menjadi sorotan.source

Sebelumnya dikabarkan Maia memiliki hubungan dengan miliarder, Irwan Mussry yang juga mantan kekasih Dessy Ratnasari.

Kini Maia juga berteman dengan janda miliarder Indonesia.
Di beberapa postingan Maia tengah berada di Singapura bersama dengan janda miliarder Indonesia, Jamie Chua. Jamie Chua ramai diperbincangkan usai pemberitaan gaya hidupnya yang wah.

Jamie Chua merupakan mantan istri miliarder Nurdian Cuaca, yang juga menjadi buronan interpol.
Chua menuntut tunjangan sebesar 450 ribu dollar Singapura atau setara dengan Rp 4 miliar setiap bulannya. Ia bahkan berhasil membekukan aset senilai 93 miliar dollar Singapura milik sang suami.

Kehadiran Chua menghebohkan ketika gaya hidupnya, berbagai koleksi tas mahal, sepatu, hingga busana yang ia miliki diekspose media.
Mengenai koleksi ini pula, Maia Estianty juga memperlihatkan melalui video singkat koleksi tas Hermes Jamie Chua yang ia sebut sebagai tas investasi.

"Ini semua koleksi @ec24m ... Bikin semua wanita di dunia ngiler (yang suka koleksi barang investasi yang bagus sekaligus bisa dipakai, bukan pamer ya, tapi memang koleksi tas ini memang tas investasi !!!!)
#maiaestianty #jamiechua (tidak semua orang boleh masuk ke Dreaming Closet ini) !!! #themostwantedbag #themostbiggestcollector #hermes."


Di akun Jamie Chua juga terlihat banyak postingan bersama Maia Estianty. Ia menuliskan kehadiran Maia dalam rangka mengekspose dirinya untuk acar gosip di salah satu televisi swasta.

"Filming with @maiaestiantyreal @thiagofreiress for RCTI Silet today. #siletrcti."
Apa kata netizen? Banyak fans Maia yang berkomentar tidak hanya di akun Maia, tapi juga di akun Jamie Chua yang memposting foto bersama Maia.
Seperti akun dewintamillasari yang menuliskan "Ya Allah om.. @ahmaddhaniprast mantaann kok jadi tambaahhh giniii..."

Akun hildakawaii menuliskan "Wih bunda @maiaestiantyreal temenan sama jamie chua @ec24m slah satu sosialita terkaya di asia."

Lain lagi dengan akun dwipatni89 yang menuliskan "@mulanjamela_ahmaddhani @mulan.jameelaa km bs gaa sampe sgitu yg like fotoMu....? Hahahaaaaa, yg ada tiap upload fto itu pasti slalu ada makian utk orang kayak km...!!!."

0 comments :

Loading...

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.