Thursday, August 25, 2016

Info Loker Terbaru:PLN Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S2 hingga DIII

Flat News Magazine of Year     10:35:00 PM     No comments

Info Loker Terbaru:PLN Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S2 hingga DIII
PT PLN (Persero) melakukan rekrutmen bertahap pegawai baru untuk memenuhi target 5.558 pegawai baru pada 2016. Sedangkan yang baru diangkat 3.639 pegawai baru dari jenjang SMA/SMK hingga S2.

Senior Manager Public Relations PLN Agung Murdifi mengatakan, PLN kembali membuka rekrutmen umum melalui acara Career Days UGM ke-20 di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pada 27-28 Agustus 2016. Rekrutmen tersebut untuk melengkapi jumlah pegawai yang dibutuhkan.source

"Kami harap, di Career Days UGM ke-20 bisa kembali menjaring bibit-bibit unggul untuk bersama-sama PLN menerangi nusantara dan membangun Indonesia yang lebih baik," kata Agung, di Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Career Days UGM ke-20 dilakukan usai sukses menarik 3.871 pelamar kerja pada Polban Career Expo 19-21 Agustus 2016 di Pendopo Agung Politeknik Negeri Bandung. ‎Dari 3.871 pelamar, ada 3.043 pelamar yang lolos verifikasi berkas. Para pelamar tersebut masih akan melewati serangkaian seleksi.


Kedua rekrutmen ini adalah rekrutmen terbuka yang dapat diikuti oleh pencari kerja dari kampus manapun untuk jenjang S2, S1, D-IV dan D-III jurusan teknik maupun non teknik.

Pengumuman rekrutmen telah diinformasikan sejak 18 Juli 2016 melalui website PLN di www.pln.co.id. Pelamar dapat mendaftar dengan dua cara yaitu melalui pendaftaran online dan pendaftaran pada saat acara berlangsung. Sedangkan pelamar yang mendaftar secara online tetap diminta hadir pada saat acara untuk memverifikasi berkas.

Ada 18 jurusan yang akan dibuka untuk berbagai jenjang pendidikan, di antaranya jenjang S2 ada 11 jurusan, jenjang S1 dan D-IV ada tiga jurusan dan untuk jenjang D-III ada empat jurusan. Untuk persyaratan pelamar serta jurusan yang dibuka dapat melihat informasi lebih detil di www.pln.co.id.

Terkait pembukaan lowongan pekerjaan, PLN mengimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. PLN tidak melakukan korespondensi terkait rekrutmen dan tidak memungut biaya apapun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN.

Selain itu, tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. Informasi pengumuman dan pendaftaran rekrutmen PT PLN (Persero) dapat dilihat pada situs resmi pln.co.id (http://www.pln.co.id/blog/careers-2/). (Pew/Ahm)

0 comments :

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.