Tuesday, August 23, 2016

Enam Makanan Mampu Lenyapkan Sel Kanker Ganas

Flat News Magazine of Year     7:56:00 PM     No comments

6 Makanan Ini Mampu Lenyapkan Sel Kanker Ganas
Jakarta Studi terbaru mengklaim bahwa beberapa makanan berikut ini memiliki kemampuan untuk melenyapkan sel kanker secara perlahan.
 
Dengan memasukkan makanan dan minuman ini dalam diet harian Anda, maka sel-sel ganas dari kanker semakin lamban masuk ke dalam aliran darah. Seperti dikutip laman Boldsky, Rabu (24/8/2016) berikut keistimewaan makanan dan minuman yang mampu cegah pertumbuhan sel kanker.source

1. Teh hijau. Mengonsumsi teh hijau setiap hari ampuh mencegah pertumbuhan sel kanker.

2. Kunyit. Sifat anti-inflamasi dan antibiotik dalam kunyit juga berefek baik untuk membunuh pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

3. Tomat. Lycopene dalam tomat bersifat anti-angiogenesis yang efektif dalam mengurangi risiko kanker.

4. Cokelat hitam. Jika Anda senang konsumsi cokelat sebagai camilan, mulai sekarang ubahlah cokelat manis Anda dengan cokelat hitam. Selain mampu meningkatkan mood, cokelat juga berperan dalam membunuh sel ganas dari kanker.

5. Anggur merah. Dengan konsumsi anggur merah secukupnya berguna untuk memperkecil risiko pertumbuhan sel kanker pada tubuh. Sebab anggur merah bersifat anti-oksidan yang baik untuk seluruh kesehatan tubuh.

6. Rasberi. Buah berkulit ungu tua ini mampu melenyapkan pertumbuhan sel kanker dan membunuh radikal bebas pada tubuh atau stres oksidatif.

0 comments :

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.