Tuesday, August 16, 2016

BMW S 1000 RR :Motor BMW S 1000 RR Ini Dibenderol Rp 714 Juta

Flat News Magazine of Year     12:12:00 AM     No comments

BMW S 1000 RR
BMW S 1000 RR
JAKARTA -  BMW Motorrad  melakukan berbagai penyempurnaan produk BMW S 1000 RR  yang menjadikannya superbike terbaik dikelas premium-superbike dengan torsi 113Nm (83 lb.ft) dan peningkatan tenaga sebesar 6 horsepower menjadi 199 hp.
Berat kendaraan juga dikurangi  sebesar 4 kg menjadi 204 kg dengan kondisi bensin penuh dan penggunaan Race ABS.

BMW juga menyempurnakan motor ini agar lebih rider-friendly, sehingga menjadikannya superbike yang ideal untuk dipakai sehari-hari maupun digunakan di sirkuit   dan melebihi ekspektasi penggemar superbike diseluruh dunia.
"BMW S 1000 RR memiliki banderol harga IDR 714 juta off the road, menjadikannya salah satu produk yang berlimpah fitur, tenaga besar dengan harga yang kompetitif di segmen premium- superbike," kata Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia, Senin (15/8/2016).
Penyempurnaan drivetrain, kata Karim untuk performa terbaik dan kemudahan dalam berkendara sementara source

peningkatan performa dari RR terbaru disumbangkan oleh cylinder head, intake camshaft dan intake valves yang telah dirancang ulang.

"Ini akan menghasilkan sistem pembakaran lebih sempurna, sehingga mampu untuk meningkatkan tenaga dari RR dan peningkatkan performa adalah exhaust system yang bukan hanya menghasilkan suara yang merdu, tetapi juga dari segi horsepower dan torsi serta lebih ringan sebesar 3 kilogram," katanya.

S 1000 RR memiliki Riding Mode sesuai dengan kebutuhan pengendara berdasarkan lintasan yang dilalui serta sesuai dengan kondisi pengendaraan Rain, Sport, Race, serta Pro Riding Mode Feature; Slick dan User yang sudah terintegrasi dengan Launch Control untuk akselerasi sempurna dari standing start serta Pit-Lane Speed Limiter untuk menjaga kecepatan ketika memasuki Pit .
Ketika fitur ini diaktifkan, S 1000 RR menghasilkan suara merdu khas motor balap ketika berakselerasi ataupun memasuki Pit.
HP Gear Shift Assist Pro, sebagai fitur standar untuk unit di Indonesia memudahkan pengendara saat pergantian transmisi (upshift & downshift) tanpa menggunakan kopling.

RR terbaru sudah dilengkapi dengan Race ABS (semi-integral) serta Automatic Stability Control (ASC). Dynamic Traction Control (DTC) yang merupakan satu kesatuan dengan Pro Riding Mode memiliki banking sensor dan system kalibrasi yang presisi. Seluruh system elektronik penunjang di BMW S 1000 RR telah disempurnakan untuk pengendaraan yang presisi dengan beragam kebutuhan.
RR hadir dengan electronic speed control  untuk menjaga kecepatan secara konstan. Selain itu terdapat panel instrument multifungsional dengan rev counter dengan LCD display yang telah dirancang ulang untuk menampilkan beragam informasi.

S1000RR memiliki desain yang telah di desain ulang sehingga menghasilkan dynamic design language. Bentuk lampu depan asimetris tetap dipertahankan, tetapi telah dirubah posisinya dan disempurnakan untuk memberikan perbedaan dari S 1000 RR sebelumnya.

Desain dinamis dengan aksen sporty dan agresif dapat terlihat dengan pilihan warna atraktif; Racing Red – Light White, Black Storm Metallic dan warna BMW Motorsport.

0 comments :

Recommended

Like Us

Popular Posts

Find Us On Facebook

Company

Legal Stuff

FAQ's

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.