Ayah Ayu Ting Ting Murka, Tantang Jessica Iskandar Berduel


Ayah Ayu Ting Ting Murka, Tantang Jessica Iskandar Berduel
Jakarta Jessica Iskandar sempat menghapus pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di media sosial Instagram. Wanita yang akrab disapa Jedar ini menganggap hal ini biasa. Namun, sikap tak biasa dirasakan oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Rozak bahkan mengaku bakal mendamprat sahabat Ayu Ting Ting itu. Rozak menggambarkan Jessica Iskandar sebagai wanita jahat. Rozak pun menantang Jessica untuk duel.

"Jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya. Makanya ayah bilang, jangan cuma berani sama Ayu-nya. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin," kata Rozak seperti dilansir tayangan infotainment Hot Issue (Indosiar), Rabu (17/8/2016).
Pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu mengaku tak takut dengan Jedar. Ia siap melawan siapa saja pihak-pihak yang berbuat jahat kepada anaknya.source

"Hati-hati bicara, jangan sampai ayah yang maju. Sebelum mencubit anak ayah (Ayu), langkahin dulu ayah. Temuin ayah, mau di mana, ayah bisa," tantang Rozak.

Jedar menganggap, menghapus pertemanan merupakan sesuatu yang biasa. Tak lama setelah itu, ia juga sudah kembali berteman di Instagram.
Labels: Lifestyle

Thanks for reading Ayah Ayu Ting Ting Murka, Tantang Jessica Iskandar Berduel. Please share...!

0 Comment for "Ayah Ayu Ting Ting Murka, Tantang Jessica Iskandar Berduel"

Back To Top